ADVERTISEMENT

Naik Motor Ugal-ugalan, Ditegur Malah Marah

Rabu, 29 April 2020 22:17 WIB

Share
Naik Motor Ugal-ugalan, Ditegur Malah Marah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Bawa motor secara ugal - ugalan, dan ditegur tak terima,  AP, 22,  terlibat pertikaian dengan IB,45, tetangganya sendiri. Bahkan  pemuda ini  menyerang korban menggunakan pot bunga.

Beruntung tak sampai melukai,  akhirnya  pelaku AP diamankan warga dan kini telah ditahan di Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat. Hingga petang ini korban masih menjalani pemeriksaan.

"Awalnya pelaku tidak senang dan langsung memukul korban, saat itu korban langsung membalas, kemudian pelaku pulang dan tak lama kemudian datang bersama kakak pelaku. Pelaku memukul korban dengan pot bunga kearah kepala korban sehingga menimbulkan luka dan tak lama kemudian dilerai oleh warga," kata Kanit Reskrim Polsek Kemayoran Iptu Dewa Ayu Santi  Rabu (29/4/2020).

Menurut Kanit Reskrim,  peristiwa itu bermula ketika AP mengendarai motor dan hampir menabrak saksi bernama Casinah, 43,  di dekat rumahnya di Jalan Cempaka Putih Utara, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu, 29 April 2020 dini hari pukul 04.00 WIB.

IB yang melihat kejadian itu pun langsung menegur AP agar membawa motor berhati-hati dan tidak ugal-ugalan sehingga tidak membahayakan warga lainnya. Tak terima ditegur, AP malah langsung menyerang dan memukul  korban.

Mendapat serangann itu IB melakukan perlawanan dengan membalas perlakuan AP, usai membela diri IB pun kembali ke kediamannya. Ternyata kejadian itu tidak berhenti disitu, AP yang merasa kesal mendatangi rumah IB ditemani oleh kakaknya.

AP yang masih dipenuhi amarah pun melakukan penyerangan terhadap IB dengan memukul kepala pria berusia 45 tahun itu menggunakan pot bunga.

"Korban luka dan tak lama kemudian dilerai oleh warga," ucap Iptu Santi menjelaskan penyerangan itu.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya AP dijerat oleh pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal dua tahun delapan bulan. (wandi/fs)

ADVERTISEMENT

Reporter: Redaksi
Editor: Redaksi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT