ADVERTISEMENT

Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Sebut Zaskia Gotik Bukan Pelakor

Rabu, 29 April 2020 08:00 WIB

Share
Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Sebut Zaskia Gotik Bukan Pelakor

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Kabar pernikahan pasangan selebriti Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud yang merupakan seorang duda ini membuat publik penasaran dengan siapa sosok sang mantan isterinya.

Ternyata mantan isteri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati itu juga seorang artis yaitu pemain FTV, sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' dan sinetron laga lainnya seperti 'Misteri Gunung Merapi 3', 'Angling Dharma' dan lainnya.

Kini, Imel telah beralih menjadi seorang desainer. Sejak kabar pernikahan Zaskia Gotik beredar Imel pun buka suara.

"Saya kan nggak pernah berkomunikasi, jadi komunikasi memang sama anak saya, anak saya yang tahu kabar pernikahan itu. Jadi memang komunikasi saya dengan keluarga mantan itu kan baik-baik aja, udah pada tahu," tutur Imel Putri Cahyati.

Perceraian Imel dan Sirajuddin telah terjadi sejak 2018 lalu. Penyebab keretakan rumah tangga keduanya pun konon diisukan adanya orang ketiga. Namun, Imel membantah secara tegas jika sosok orang ketiga tersebut adalah Zaskia Gotik.

"2018 ya kita cerai, aku mau klarifikasi juga ya jadi banyak yang bilang dia pelakor ya. Bukan, jadi aku juga mau jelasin, nggak ada hubungannya Zaskia ini dengan perpisahan aku. Jadi yang disebutkan selingkuhannya itu tuh bukan Zaskia ini,"ucap Imel.

Lebih lanjut, Imel ternyata pernah mengenal sosok Zaskia Gotik jauh sebelum akhirnya penyanyi berusia 30 tahun tersebut dinikahi Sirajuddin. Melalui pergaulan sesama artis, Imel dan Zaskia Gotik pernah menjalin kerja sama untuk pekerjaan.

Namun, Imel mengungkapkan jika dirinya dan Zaskia Gotik tak pernah berkomunikasi langsung. Hanya melalui asisten masing-masing hingga kerja sama itu terjalin.

"Jadi aku kenal sama dia itu karena asistennya dia itu teman aku juga dan aku kenal sama Gotik itu bukan baru tapi pas masih sekitar 2015 atau berapa tahun lalu gitu. Pernah sempat aku iseng-iseng jualan tas atau apa, ya dikenalin lah. Aku juga punya desain baju, aku lupa dari tahun 2016 apa 2014-an, aku masih di sana. Kebetulan baru terealisasikan saat kemarin dan kemarin saat dia pakai baju memang aku belum tahu kalau lagi dekat,"ucap Imel.

"Aku nggak pernah komunikasi sama Zaskia ya, aku nggak pernah komunikasi secara langsung tapi cuma asisten sama asisten aja sih," lanjutnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT