ADVERTISEMENT

Milad ke-22, PKS DKI Bagi-bagi Bansos Senilai Rp2,2 Miliar

Minggu, 26 April 2020 18:19 WIB

Share
Milad ke-22, PKS DKI Bagi-bagi Bansos Senilai Rp2,2 Miliar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Aksi kemanusiaan membantu warga terdampak pandemi virus Corona (Covid-19) terus mengalir. Termasuk dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk warga RW 02 Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak hanya kepada warga, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta juga memberikan bansos untuk kadernya. Total bansos senilai Rp2,2 miliar.

Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, menjelaskan pemberian bantuan sekaligus dalam rangka memperingati milad ke-22 PKS DKI Jakarta. Bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD), bahan pokok, paket makanan dan uang tunai. 

Bantuan ini berasal dari anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta dan beberapa anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan DKI Jakarta, para kader serta donatur yang bersimpati dengan perjuangan PKS.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemberian bansos. Kami juga mendoakan agar warga Jakarta diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini serta berharap mentaati kebijakan PSBB,” ucap Sakhir, yang menyerahkan bantuan secara simbolis di sekitar kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Sabtu (25/4/2020).

Masih menurut Sakhir, penyaluran bansos ini diberikan kepada para kader dan warga yang tidak mampu yang berada di tingkat kelurahan hingga tingkat provinsi.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban warga Jakarta, terlebih saat ini menghadapi bulan suci Ramadhan,” imbuhnya.

"Bantuan ini juga diberikan untuk mendukung program pemerintah pusat dan provinsi dalam rangka membantu warga DKI Jakarta yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19," tuntasnya. (ril/ys)

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT