ADVERTISEMENT

Bintang Sinetron Remaja Syakir Daulay Bangga Doanya Terkabul

Minggu, 26 April 2020 15:05 WIB

Share
Bintang Sinetron Remaja Syakir Daulay Bangga Doanya Terkabul

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Bintang sinetron remaja, Syakir Daulay merasa bahagia lantaran doanya terkabul menjadi salah satu bintang muda yang ikut bermain di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai ustaz David.

Ikut bergabung menjadi keluarga besar PPT Jilid 13, pria kelahiran Kabupaten Bireuen, 10 Januari 2002 itu mengaku sangat senang. Apalagi sinetron yang disutradarai Deddy Mizwar itu adalah tayangan paling ditunggunya saat Ramadhan tiba.

"Rasanya pengin lagi, senang banget pasti yang pertama kebanggaan diajak di sinetron yang melegenda saat Ramadhan. Mungkin nggak banyak yang tahu kalau saya selalu nonton PPT," ucap Syakir Daulay, baru-baru ini saat menggelar Konferensi Pers, secara virtual.

Sebelumnya pada Ramadhan tahun lalu, Syakir Daulay sempat berdoa agar bisa ikut bermain di sinetron yang sangat ia gemari itu. Cowok ganteng ini pun tak menyangka dihubungi pihak PPT untuk casting dan ternyata doa tersebut pun diijabah oleh Allah SWT.

"Nggak banyak orang tahu, tapi Syakir sempat cerita ke Pak Haji Deddy Mizwar kalau Ramadhan tahun lalu nonton PPT dan pengin banget main di PPT. Mungkin namanya juga lagi sahur, waktu berkah eh Ramadhan kali ini dipanggil untuk main,"papar Syakir.

Awalnya ia sempat takut tidak terpilih untuk memerankan sosok ustaz David, pasalnya masih ada lima nama influencer muslim lain yang juga menginginkan posisi itu. Namun ternyata ia bisa mewujudkan mimpinya tersebut atas usaha yang dilakukan.

"Pas diminta casting jadi ustaz David sempat ragu karena banyak teman influencer muslim yang mau jadi ustaz David juga. Tapi tetap berdoa semoga kepilih, eh ketemu Pak Haji di kantor. Di situ banyak ilmu deh, banyak belajar mengenai dunia akting sama Pak Haji dan setelah beberapa lama menunggu akhirnya kepilih," tandas Syakir Daulay. (mia/ys)

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -
Berita Terkait

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT