Pelaku Pencurian Motor di Koja Babak Belur Dihakimi Warga

Sabtu, 25 April 2020 20:48 WIB

Share
Pelaku Pencurian Motor di Koja Babak Belur Dihakimi Warga

JAKARTA - Aksinya mencuri motor keoergok warga, SN (34), jadi bulan-bulanan warga. Ia me curi motor di Jalan Muin, Kelurahan Rawa Badak Selatan (RBS), Koja, Jakarta Utara, menjadi bulan bulanannya warga  Sabtu (25/4/2020). 

 

Massa pun kian emosi lantaran pelaku yang merupakan kuli bangunan tersebut, sempat berusaha kabur hingga menabrak seorang anak dan ibu yang tengah berjalan. 

 

"Jadi pelaku terjatuh setelah motor curian yang dikendarainya menabrak ibu-ibu. Warga yang sudah emosi pun langsung memukuli pelaku hingga babak belur," jelas Aris, salah seorang saksi di lokasi kejadian. 

 

Menurutnya, pelaku dikejar pemilik kendaraan bersama warga lainnya dari lokasi motor dicuri hingga Jalan Alur Laut . "Pelaku tergiur ingin memiliki motor, hingga mencuri motor yang ada di rumah sebelah tempat ia bekerja," ungkapnya. 

 

Sementara itu, pelaku yang babak belur langsung diamankan petugas ke Mapolsek Koja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Motor Honda Beat B 3233 UQU, hasil kejahatan pelaku pun turut dibawa sebagai barang bukti. (deny/win)

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar