ADVERTISEMENT

Toko Kusen di Cimone Terbakar, 3 Gadis Tewas

Sabtu, 11 April 2020 16:25 WIB

Share
Toko Kusen di Cimone Terbakar, 3 Gadis Tewas

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG - Kebakaran hebat melanda Toko Kusen Saluyu Putra Grafika di Jalan Proklamasi, Cimone Jaya, Karawaci, Kota Tangerang. Kebakaran itu menewaskan 3 wanita muda penghuni kontrakan yanh berada dibelakang toko.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim mengatakan, peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (11/4/2020) sekitar pukul 00.25 WIB. Api berhasil dipadamkan 2 jam kemudian setelah 6 unit mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang dikerahkan. 

"Ada 3 orang meninggal dunia. semuanya berjenis kelamin perempuan," katanya kepada poskota.id, Sabtu (11/4/2020).

Menurut Rachim, ketiga korban tewas merupakan penghuni kontrakan yang berada persis dibelakang toko kusen. Kuat dugaan para korban tengah tertidur sehingga tak menyelamatkannya diri saat kebakaran terjadi.

"Korban penghuni kontrakan. Diduga tengah tidur pulas," ujarnya.

Kebakaran itu membuat geger masyarakat sekitar. Menurut Rachim, api pertama kali terlihat berada di toko kusen milik Utaryana (39) oleh warga yang tengah ronda. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke petugas.

"Awalnya warga yang tengah ronda mencium bau asap. Begitu dicek, api berada di toko kusen yang isinya barang mudah terbakar," ungkapnya. 

Warga pun kemudian membangunkan pemilik toko yang kebetulan tinggal mengontrak dibelakang lokasi kejadian. Namun nahas, api dengan cepat berkobar dan melahap bangunan yang ada dibelakang toko.

"Menurut pemilik, korban adalah tetangganya yang tinggal mengontrak dibelakang kejadian," beber Rachim

Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidik penyebab kebakaran yang menelan 3 wanita muda. (imam/mb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT