Ini Identitas 3 Korban Tewas di Kebakaran Toko Kusen di Cimone

Sabtu, 11 April 2020 19:50 WIB

Share
Ini Identitas 3 Korban Tewas di Kebakaran Toko Kusen di Cimone

TANGERANG - Tiga wanita muda menjadi korban tewas dalam kebakaran di Toko Kusen Toko Kusen Saluyu Putra Grafika, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang. 

Ketiga korban merupakan penghuni kontrakan yang berada persis dibelakang toko. Ketiga jenazah kini berada di RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi.

"Korban ada 3 orang, jenazahnya kita bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim kepada Poskota.id, Sabtu (11/4/2020).

Ketiga korban adalah Lia Nurhalifah (22), alamat sesuai TKP, Danti (18) warga Kerendang Tengah RT. 13/03 Kel. Kerendang kec. Tambora Jakarta Barat, dan Indah (22) warga Kp. Cisalak kec. Mancak Kab. Serang Banten.

Menurut Rachim, Lia merupakan warga setempat yang tinggal mengontrak dibelakang toko kusen. Sedangkan 2 orang lainnya merupakan teman Lia yang tengah menginap.

"Korban diduga tengah tertidur lelap di kamar mereka dan tak sempat diselamatkan. Api saat itu dengan cepat membakar bangunan rumah," ungkap Rochim. (Imam/tri)

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar