ADVERTISEMENT

Kapolres Serang Bagikan Masker Kepada Buruh PT Nikomas Gemilang

Minggu, 5 April 2020 00:43 WIB

Share
Kapolres Serang Bagikan Masker Kepada Buruh PT Nikomas Gemilang

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG – Dalam rangka mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang kini tengah merebak di Indonesia, Polres Serang dan jajaran bekerja sama dengan Serikat Pekerja Nasional (SPN) membagikan ribuan masker kepada para karyawan yang hendak pulang kerja di depan gerbang PT Nikomas Gemilang, Sabtu (4/4/2020) .

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengaku tergerak membagikan ribuan masker kepada para karyawan untuk mengantisipasi dan meminimalisasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Kami membagikan gratis masker kepada para karyawan sebagai langkah antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang," ujar Kapolres.

Di samping itu, Mariyono juga mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat melalui kegiatan berolahraga dan pola makan yang sehat.

"Pola Hidup Bersih dan Sehat serta mempersiapkan diri untuk Pembatasan Sosial Serskala Besar (PSBB) yang saat ini sedang di rencanakan oleh pemerintah pusat," kata mantan Kapolres Majalengka ini.

"Harapan kami dengan kegiatan ini akan membangkitkan semangat masyarakat untuk memerangi virus Corona ini," ujar Kapolres.

Kapolresta juga menghimbau selepas bekerja untuk tetap di rumah dan biasakan pola hidup sehat dengan mengkonsumi makanan bergizi dan banyak minum air putih hangat dan tidak keluar rumah. 

Menurutnya, wabah virus ini akan cepat terselesaikan jika masyarakat tidak keluar rumah. Biarlah kami yang bekerja dan anda tetap di rumah.

"Sebisa mungkin diam di rumah kecuali ada urusan penting yang memang harus keluar rumah. Wabah ini bisa cepat terselesaikan jika masyarakat mengikuti arahan pemerintah dengan tidak keluar rumah," tandasnya.

Asep Sunandar, salah seorang warga yang menerima masker gratis mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serang atas kepeduliannya membagikan masker kepada masyarakat.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Redaksi
Editor: Redaksi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT