ADVERTISEMENT

Dua Remaja Putri Tewas Terseret Ombak Laut Selatan.

Minggu, 29 Maret 2020 17:00 WIB

Share
Dua Remaja Putri Tewas Terseret Ombak Laut Selatan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT


SEMARANG - Dua remaja putri tewas digulung ombak Laut Selatan saat bermain di Pantai Widarapayung Cilacap, Jawa-Tengah , Minggu (29/3/2020) pagi .

Dua remaja malang tersebut adalah, Januar Shokhiroh(21), warga Jalan Cikengkeng RT 03/03 Desa Karanganyar Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap dan Keisa Salsabila (15) warga Desa Klumprit RT 03/01 Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, namun berdomisili di RT 03/05 Desa Klumprit, Nusawungu, Cilacap.

Kedua korban tenggelam itu diduga akibat terseret gelombang tinggi ketika tengah mandi di laut.“Pagi itu, kami berangkat bertugas sebagai penjaga pantai di Pantai Widarapayung dan kaget ketika menerima laporan,” ujar Edi Sugiarto (23) warga Widarapayung Wetan, Binangun, Cilacap.

Saat sampai pantai Widarapayung mendapatkan laporan jika ada orang yang tenggelam di sebelah timur selatan tanggul, yang merupakan area kedung atau perairan dalam. 

Ketika sampai di lokasi ditemukan seseorang dalam keadaan meninggal tergeletak di tepi pantai. Sedang seseorang lainnya terlihat agak ke tengah laut dalam keadaan tubuhnya timbul tenggelam.

“Kami bersama teman-temannya penjaga pantai lainnya berupaya menolongnya dan berhasil membawa korban menepi,” katanya. Namun demikian, korban diketahui dan sudah meninggal dunia.

Karena kedua korban itu tidak diketahui identitasnya, sehingga segera melapor ke Polsek Binangun. Dari hasil pengecekan petugas, pada tubuh kedua korban tidak ditemukan selembar pun surat identitas korban. 

Namun demikian, anggota Polsek Binangun mengaku mengenali kedua korban tersebut merupakan anak punk yang pernah dibina di Polsek Binangun. Sehingga dari hasil pelacakan pada buku anggota Binmas ditemukan identitas kedua korban, yang selanjutnya memberitahu orang tua kedua korban.

“Jenazah kedua korban korban tewas tenggelam sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan, dengan lebih dulu divisum tim medis Puskesmas Binangun,” ujar Kasat Polair Polres Cilacap AKP Huda Safei. (Suatmadji /tri) .

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT