ADVERTISEMENT

Ibu Muda Tewas Dibunuh Pemuda Tetangganya

Rabu, 25 Maret 2020 18:10 WIB

Share
Ibu Muda Tewas Dibunuh Pemuda Tetangganya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEMARANG –  Ibu muda di Grobogan, Jawa-Tengah ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya . Ibu malang bernama Siti Asfarati (36), warga Dusun Tanjungsari, Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Grobogan itu  dibunuh .

Pelaku berinisial SR (20), pemuda warga desa setempat ditangkap, Rabu(25/3/2020) dinihari . 

Kapolsek Pulokulon, AKP Wibowo saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan pemuda tersebut. Menurutnya, pemuda itu diindikasikan ada kaitannya dengan peristiwa yang terjadi di Desa Asemrudung. 

SR , warga Desa Asemrudung itu diamankan saat melintas di jalan raya Danyang-Kuwu, tepatnya di depan Balaidesa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Grobogan . Saat itu, pelaku diduga hendak melarikan diri.

“Tidak lama setelah kita amankan, pemuda tersebut langsung kita bawa ke Polres Grobogan guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Andi Mekuo mengatakan, tersangka masih menjalani pemeriksaan . Disebutkan , Siti Asfarati ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di rumahnya, Selasa (24/3/2020) dinihari.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan.

Awalnya , sekitar pukul 02.00 WIB,  sejumlah warga setempat mendengar korban berteriak minta tolong. Tidak lama kemudian warga berdatangan ke rumah korban.

Dari keterangan sejumlah warga,  saat kejadian korban di rumah bersama kedua anaknya. Sementara suaminya bekerja di Surabaya.

Korban diduga meninggal akibat dibunuh atau dianiaya orang. Dugaan itu mencuat lantaran ada sejumlah luka pada tubuh korban, seperti bekas tusukan benda tajam.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT