ADVERTISEMENT

Mobil Terguling, Ratusan Roti Berceceran di Jalan

Kamis, 12 Maret 2020 14:45 WIB

Share
Mobil Terguling, Ratusan Roti Berceceran di Jalan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR – Disalib mendadak, sopir mobil pengangkut roti kaget dan hilang kendali sehingga mobilnya terbalik.

 Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Otista Kota Bogor, tepat di jembatan Otista, Rabu (11/03/20) sekitar pukul 22:30 WIB malam.  Tampak roti yang diangkutnya berserakan dijalanan.

Kecelakaan tunggal ini membuat warga yang melintas menuju ke Pasar Bogor  terhalang, lalu ikut memberi bantuan dengan memungut ratusan roti siap edar yang tercecer di jalan.

Sementara mobil grand max bernopol F 88 40 HA yang dikemudikan Iwan, di evakuasi petugas unit Laka Lantas yang tiba dilokasi kejadian. Mobil mengalami kerusakan pada bagian kap depan. Sementara sopirnya selamat. 

Hasil olah TKP petugas kepolisian Polresta Bogor Kota, mobil pengangkut roti ini terguling hingga terseret beberapa meter di aspal hingga masuk ke repost sebelum berhenti menabrak tiang pembatas jembatan.

Iwan, sopir mobil yang mengalami kecelakaan kepada petugas mengatakan, sebelum kejadian, ia melaju dari arah Tugu Kujang dengan kecepatan sedang menuju ke Otista. 

Namun saat hendak masuk bahu jalan arah kanan, tiba-tiba ada mobil lain dari arah kanan juga menerobos. Kaget ia berusaha menghindar. Namun mobil yang ia kemudikan hilang kendali dan terbalik. 

“Saya dari Sukabumi mau ke Ciampea antar pesanan roti. Saat melintas di TKP, dari arah Tugu Kujang, ada yang nyalip. Saya kaget. Saya banting stir, padahal sudah kasih sen kanan. Mobil saya banting stir, bablas hilang kendali, dan terguling,” kata Iwan.

Iwan bersyukur, dirinya selamat. Ia hanya menderita luka ringan. Ia mengaku, masih bingung dengan rusaknya ratusan roti karena jatuh tercecer di jalan berikut peti seng tempat roti disimpan. 

“Saya berterimakasih bagi warga dan ojek online, yang membantu merapihkan roti yang jatuh dari mobil. Petugas dari kepolisian tiba dan mobil di evakuasi,” ujarnya. (yopi/tri) 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Redaksi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT