ADVERTISEMENT

Ketika Pedagang Kaki Lima Mencoba Main 'Empat Kaki'

Kamis, 12 Maret 2020 07:20 WIB

Share
Ketika Pedagang Kaki Lima Mencoba Main 'Empat Kaki'

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DARMAN, 45, pekerjaan sehari-hari jadi pedagang K-5. Tapi di luar kesibukan dagang, dia bisa pula main “kaki empat” dengan anak tirinya yang masih 16 tahun. Suminah, 40, sebagai ibunya tentu saja kaget, tahu-tahu putrinya melahirkan gara-gara ulah suami barunya. 

Suminah lapor polisi dan Darman celamitan ini ditangkap.

Sudah sering diingatkan, ketika di rumah ada anak gadis, waspadalah pada lelaki yang baru jadi suaminya. Di banyak kejadian, suami baru sering jadi pemakan segala, meski tak bertaring.

Nasi putih mau, tapi paha putih mulus milik anak tiri juga doyan. Maka banyak mantan jadi merasa ketipu, karena suami barunya ternyata musang berbulu ayam.

Suminah sudah beberapa waktu lamanya hidup menjanda. Ketika ada lelaki tertarik padanya, dia memberi lampu hijau.

Sebab meski pekerjaannya hanya jadi PKL, tapi orangnya rajin bekerja. Meski bukan anggota kabinet Jokowi, lelaki bernama Darman ini punya prinsip kerja, kerja, kerja.

Jadilah mereka menikah sebagai suami istri. Sejak itu malam hari di rumah Suminah kembali ceria.

Ditambah lagi anaknya gadis Suminah yang selama ini ikut nenek kini juga bergabung bersamanya. Rumah itu menjadi nampak semakin padat. Sebab rumah tanpa DP nol rupiah itu memang ukurannya kecil. 

Suami istri berikut anak tiri Darman, tidur dalam satu ruangan. Dengan demikian Darman sering memergoki anak tirinya tidur dalam posisi 'mengganggu' pandangannya.

Tak tahan melihat pemandangan itu, sekali waktu Darman mencoba mendekati si anak baru gede alias ABG itu. Suminah yang memang tidur pulas tak tahu sikap celamitan suaminya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yepe
Editor: Dwi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT