ADVERTISEMENT

Ahmed Zaky-Basri Baco Dinilai Pasangan Ideal Majukan Golkar Jakarta

Rabu, 4 Maret 2020 13:05 WIB

Share
Ahmed Zaky-Basri Baco Dinilai Pasangan Ideal Majukan Golkar Jakarta

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA –  Ketua DPD Partai Golkar  Ahmed Zaky Iskandar mempunyai  pekerjaan rumah yang tidak ringan, yakni memilih figur kader partai yang memiliki integritas, kapabilitas dan pengalaman, untuk mengisi posisi-posisi penting dalam organisasi.

Dalam memilih susunan kepengurusan lima tahun ke depan, fungsionaris muda partai Golkar DKI Laras Susiyanto mengusulkan agar Ketua DPD I Partai Golkar Ahmed Zaky Iskandar memilih Basri Baco, mantan Sekjen periode sebelumnya untuk menjadi sekjen periode lima tahun mendatang.

Laras Susiyanto yang juga Ketua LMK DKI ini menyebutkan bahwa Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Basri Baco adalah kader tulen memenuhi kriteria sebagai sekjen. 

"Melihat track record dan rekam jejak seseorang sekarang kan sudah canggih, Basri Baco itu Sekretaris Partai Golkar DKI dalam 1 periode mendamping tiga ketua dan plt ketua. Jadi ya gampang saja menilai bagaimana Basri Baco bekerja. Tanyakan juga kepada Mas Fayakun Indriadi, Agus Gumiwang dan Rizal Malarangeng, setahu saya mereka happy, puas, dan sangat terbantu saat menjadi ketua, sehingga mereka mendukung Basri Baco," ujar Laras, Rabu (4/3).

Laras, mantan Ketua AMPG ini menambahkan, "Basri Baco juga peraih suara terbanyak(12 ribu lebih) di dapil Jakarta Pusat. Dan dibawah komandonya sebagai Plt Ketua Partai Golkar Jakarta Pusat suaranya naik disaat di dapil lain secara umum turun pada Pileg 2019 lalu," katanya menambahkan.

Menurut Laras, hal itu menunjukan bahwa yang bersangkutan (Basri Baco) diterima oleh masyarakat, dan itu adalah prestasi luar biasa. Artinya semua tugas yang diemban sebagai Sekretaris DKI dan Plt ketua Jakarta Pusat dilaksanakannya dengan baik.

Sebagai pendatang baru di DPRD, Basri mendapatkan kepercayaan sebagai wakil ketua pemilihan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, hal itu menunjukan kapasitas dan penghargaan kepadanya dari pimpinan DPRD DKI.

"Jadi belum ada calon yang lebih pas mendampingi bang Zaky selain Basri Baco," katanya.

Terlebih BB sebagai inisiator Pansus Banjir DPRD DKI Jakarta akan didapuk sebagai ketuanya.

"Jadi jelas kan ya prestasi, dedikasi dan kapasitasnya tidak diragukan, dan saya menyebutmya (Zaky-Basri) "Pasangan Ideal" Partai Golkar DKI Jakarta.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT