ADVERTISEMENT

Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Buka di PIK

Minggu, 1 Maret 2020 15:05 WIB

Share
Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Buka di PIK

JAKARTA – Bisnis kuliner di Jakarta bahkan di Indonesia memang gak ada’matinya’. Jika memang rasa masakannya enak, dimanapun pasti dicari pelanggan.

Salah satu tempat makan favorit yang dicari konsumen karena memiliki menu favorit seperti telor dadar,  dan gulai tambusu, Nasi Kapau Kedai Pak Ciman.

Kali ini  Nasi Kapau Kedai Pak Ciman kembali membuka cabang usahanya yang keempat di kawasan PIK (Pantai Indah Kapuk), Penjaringan, Jakarta Utara. 

Memiliki segment yang cukup luas termasuk kalangan anak muda, restoran khas nasi kapau ini pun diharapkan dapat menjadi pilihan sendiri bagi warga yang ingin menikmati kuliner di kawasan dekat pesisir Jakarta Utara.

"Kami melihat antusias masyarakat akan masakan Padang cukup tinggi. Setelah hadir sejak 2017 pertama di Bintaro, kemudian menyusul di Daan Mogot, Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta. Kami memutuskan membuka outlet baru ke-4 di PIK," ujar Direksi Kedai Pak Ciman, Ivan Fadila, Minggu (1/3/2020)

Dikatakannya, untuk menu favorit seperti telor dadar yang ada memang terbilang unik . Dimana pengunjung bisa memesan telor dadar hangat dan dibuat secara dadakan, juga dapat disaksikan langsung pengunjung. 

"Menu favorit kita memang telor dadar, di Bintaro bisa habis 800 butir perharinya .  Dan kita harapkan juga , ini bisa tercapai bahkan lebih untuk di PIK," imbuhnya.

Kemudian, menu favorit lainya gulai tambusu karena ukurannya yang besar dari umumnya. 

Sementara itu, untuk harga sejumlah menu yang ada cukup terjangkau dengan kisaran Rp25 ribu per sajian lauk. "Melihat kesusksesan di Bintaro, kami optimis di PIK ini bisa mengulangi hal serupa,"  tandas Ivan. (deny/tri)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT