ADVERTISEMENT

Tersinggung, Pria Pengantin Baru Keroyok dan Tusuk Sahabat Hingga Tewas

Sabtu, 15 Februari 2020 17:15 WIB

Share
Tersinggung, Pria Pengantin Baru Keroyok dan Tusuk Sahabat Hingga Tewas

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEMARANG - Tersinggung, lelaki pengantin baru tega mengeroyok dan menusuk sahabatnya sendiri hingga tewas.

Arista Irvan Wijaya (33), warga Desa Kemurang Kulon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Tanjung, AKP Umi Antum Farich membenarkan kejadian itu. Korban dikeroyok dan ditusuk oleh kawannya sendiri, Jumat (14/2/2020) petang. Kejadian itu kini ditangani oleh Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Brebes untuk dilakukan pengembangan. “Iya benar. Saat ini sudah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Brebes,” ujarnya singkat, Sabtu (15/2/2020).

Danramil 04/Tanjung Kapten Suyatno yang ikut terlibat menangani kejadian ini mengatakan, peristiwanya terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Disebutkan, awalnya peristiwa tersebut bermula saat, Senin (3/2/2020) lalu, teman korban sekaligus diduga pelaku melaksanakan pernikahan.

Merasa tidak diundang, korban lantas datang ke kediaman temannya yang tinggal di rumah mertuanya seusai acara pernikahan. Kedatangan korban ke rumah mertua pelaku tampaknya menjadikan pria pengantin baru yang sekaligus teman akrab korban itu tersinggung.

Keesokan harinya, merasa terganggu dengan kedatangan korban, terduga pelaku lantas mendatangi rumah korban. Kedua lelaki bersahabat itu sempat terlibat perang mulut. Perang mulut yang semakin memuncak berhasil diredakan oleh para tetangga korban. Bahkan perangkat desa setempat ikut memediasi perselisihan paham antara dua lelaki bersahabat itu.

Keduanya dimediasi dan menemui kesepakatan jalan damai. “Sudah dimediasi oleh perangkat desa, tapi kawan korban yang diduga pelaku masih tidak terima,” jelas Kapten Suyatno.

Hingga puncaknya, Jumat (14/2/2020) petang, terduga pelaku beserta beberapa temannya kembali datang ke rumah korban. Korban jatuh tersungkur berlumuran darah setelah dikeroyok dan mendapat tusukan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.

“Korban sempat berteriak minta tolong sehingga para terduga pelaku melarikan diri,” ungkap Danramil . “Korban dibawa ke RS Mutiara Bunda Tanjung, namun korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan oleh dokter."

Hingga saat ini permasalahan dalam penanganan Polres Brebes. Sementara langkah-langkah yang dilakukan anggota TNI-Polri mendatangi TKP selanjutnya membantu korban untuk dibawa ke RS.Sedang para pelaku yang kabur masih diburu polisi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT