Tiga Aksi Pencurian Motor di Kelurahan Pasir Gunung Selatan Depok Terjadi Dalam Waktu Berdekatan

Selasa, 11 Februari 2020 10:50 WIB

Share
Tiga Aksi Pencurian Motor di Kelurahan Pasir Gunung Selatan Depok Terjadi Dalam Waktu Berdekatan

DEPOK – Pencurian motor terjadi di tiga lokasi di wilayah Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), dalam waktu berdekatan.

Menurut keterangan Lurah Pasir Gunung Selatan, Atun Supriatun, tiga pencurian tersebut terjadi pada Senin (10/2/2020) dini hari.

 "Yang pertama di Jalan Rajawali RT.3/5, kedua di Jalan Rajawali 1 RT.3/5, lalu di Jalan Cendrawasih RT.5/5, Komplek Hankam," ujar Atun, Selasa (11/2/2020) pagi.

Untuk pencurian motor di Jalan Cendrawasih, Atun mengungkapkan pelaku sempat terekam kamera cctv warga.

"Para korban sudah melaporkan kejadian pencurian motor ini ke Polsek Cimanggis. Rekaman cctv saat pelaku beraksi sudah diserahkan ke anggota Polsek Cimanggis untuk didalami," ungkapnya.

Atun meminta warganya agar lebih waspada, dan menambah kunci pengaman pada kendaraan masiing-masing.

"Kepada warga Kelurahan Pasir Gunung Selatan agar waspada terkait aksi pencurian motor yang semakin marak. Jangan lupa untuk menggunakan kunci rahasia,” sarannya.

Terpisah Kapolsek Cimanggis Kompol Efendi, pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian motor itu.

"Para saksi dan korban sudah dimintai keterangan anggota Reskrim kita. Selain itu rekaman cctv juga sedang dipelajari diketahui pelaku berjumlah diduga empat orang," ucapnya.

Senada dengan Lurah PGS, Kompol Efendi juga mengimbau, agar warga Kecamatan Cimanggis dan Tapos untuk lebih peduli dengan kendaraannya, baik itu mobil atau motor untuk tidak parkir sembarangan, dengan menambahkan alarm atau kunci ganda pada kendaraan. (angga/mb)

Halaman
Reporter: Mbun
Editor: Mbun
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar