ADVERTISEMENT

E-Shape, Tehnik Pembentukan Wajah yang Digandrungi Kaum Milenial

Kamis, 23 Januari 2020 14:05 WIB

Share
E-Shape, Tehnik Pembentukan Wajah yang Digandrungi Kaum Milenial

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Wajah tirus menjadi trend kaum wanita milenial. Untuk meningkatkan teknologi pembentukan wajah secara lebih detail dengan hasil maksimal Miracle Aesthetic Clinic Jakarta meluncurkan  E-Shape.

Praktisi kecantikan Dr. Ratna Widyaningsih, menyatakan ini merupakan teknik pembentukan wajah dengan prosedur yang komprehensif dan lebih detail. 

"Mengacu pada beauty code atau struktur wajah tiap individu guna menghasilkan tampilan lebih ideal, simetris dan proporsional sesuai versi terbaiknya," ujarnya pada acara bertajuk Unlocking The Code For Ageless Beauty, di Jakarta, Kamis (23/1/2020)

"Dengan teknik E-Shape, kami bentuk kontur wajah seseorang jadi lebih ideal serta menyesuaikan feature pada wajah tersebut," kata Ratna.

Selain membentuk wajah, teknik ini juga membentuk dan membangun struktur serta pondasi yang kuat pada wajah untuk mempertahankan agar tidak cepat kendur dan tetap awet muda," jelas Dr Ratna didampingi Direktur Miracle Jakarta Dewi Purnamawati dan Rheno Purwanto Setia Putra selaku   senior PR Excecutive Miracle Jakarta.

Teknik E-Shape Face merupakan aplikasi dari konsep pembentukan wajah yang dicetuskan oleh Dr. Mauricio de Maio (Plastic Surgeon asal Brazil), disesuaikan dengan fasilitas perawatan yang dimiliki oleh Miracle. 

Teknik ini bisa dilakukan di Miracle Aesthetic Clinic dan hanya ditangani oleh dokter estetika profesional yang berpengalaman di bidangnya.

Selain itu, menggunakan standar tinggi yang mengacu pada efektifitas, keamanan bahan-bahan yang digunakan, dan peralatan yang higienis.

Sementara, Kiki Oktaviani, Chief Beauty Editor media daring terkemuka yang juga pelanggan Miracle mengatakan dia sebelum  melakukan pembentukan wajah dengan teknik E-Shape, diawali  konsultasi dokter yang akan melakukan tindakan. 

"Facial assessment untuk menganalisa struktur dan bentuk wajah saya, serta untuk memahami apa yang saya inginkan. Tetapi yang membuat saya lebih takjub adalah hasilnya langsung didapatkan seketika," ungkap Kiki. (tiyo/tri)

ADVERTISEMENT

Reporter: Redaksi
Editor: Redaksi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT