ADVERTISEMENT

Tinggal di Rumah Mewah, Reynhard Bukan Anak Gaul

Selasa, 7 Januari 2020 22:59 WIB

Share
Tinggal di Rumah Mewah, Reynhard Bukan Anak Gaul

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK - Pelaku kekerasan seksual Reynhard Sinaga,36, divonis hukuman seumur hidup di pengadilan Menchester, Inggris.  Ia dikenal di lingkungan tempat tinggalnya di Beji Timur, Kota Depok, dikenal hidup mewah dan tidak bergaul.

Hal tersebut diutarakan langsung Ketua RT.01/05, Rahmat,67, mengatakan Reynhard pernah menjadi warganya sebelum pindah rumah.

"Pada tanggal 30 September 2016 Reynhard pindah rumah di daerah Pancoran Mas yang berdasarkan informasi rumah barunya lebih luas dan mewah," ujarnya kepada Poskota.id di rumahnya di Beji Timur, Selasa (7/1/2020) petang.

Menurutnya, berdasarkan catatannya Reynhard adalah anak sulung dengan tiga adik. Mereka tinggal bersama orangtuanya.

"Keluarga Reynhard tinggal sejak 1993. Meski orang lama, tapi warga mengenalnya senang hidup ekslusif. Mungkin karena mereka orang kaya sehingga tidak mau bergaul sama tetangga," tambahnya.

Ia mengaku tak tahu kabar Reynhard. "Waktu mendengar berita di media sosial tidak terlintas kalau pelaku ini warga saya karena memang tidak tahu. Setelah itu, ada yang menuliskan alamat di lingkungan saya, jadi saya kaget,” katanya.

"Saya tahu dia itu melanjutkan sekolahnya lagi setelah pertama lulus dari Universitas Indonesia, ambil S1 Arsitek,  Fakultas Teknik tahun 2006. Dia lanjut kuliah ke London. Orangnya sangat tertutup sehingga tidak tahu kesehariannya seperti apa," tambahnya.

Poskota.id mendapat informasi rumah yang pernah ditempati Reynhard  kini ditinggali adik dan istrinya. Rumah besar itu berada di hook dan berbentuk L.

Rumah bercat kuning itu pos penjagaan di bagian depan. Juga ada anjing penjaga. Tampak a mobil jenis city car hitam parkir di garasi rumah bergaya modern tersebut. (angga/yp)

ADVERTISEMENT

Reporter: Redaksi
Editor: Redaksi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT