Pakai Baju Serba Putih, Pria Tua Tewas Diduga Tertabrak Kereta

Selasa, 7 Januari 2020 13:10 WIB

Share
Pakai Baju Serba Putih, Pria Tua Tewas Diduga Tertabrak Kereta

JAKARTA – Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kampung Gede RT 01/01, Desa Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

Diduga, laki-laki tanpa identitas itu tewas akibat tertabrak kereta api. Jasad pria malang ini  ditemukan oleh warga sekitar pada Selasa pagi (7/1/2020), sekitar pukul 05.52 WIB.

"Korban tertabrak Kereta Api Argo Wilis K2 jurusan Gambir-Surabaya. Korban belum diketahui identitasnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya.

Ia mengatakan, jasad lelaki tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi. Selanjutnya, kedua saksi tersebut melaporkan penemuan itu ke pihak kepolisian.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi luka di seluruh bagian tubuh. Diperkiran, laki-laki tanpa identitas ini berusia 50 tahun.

"Menurut keterangan saksi selaku PKD stasiun Kedung Waringin, ia mendapat informasi dari masyarakat yang menemukan mayat di duga tertabrak kereta Argo Wilis dari arah barat ke arah timur," kata Yusri.

"Korban ditemukan menggunakan kopiah warna putih, baju kemeja lengan pendek warna putih dan sarung warna putih," sambungnya.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut, guna mencari identitas korban.

"Kita sedang mencari identitas korban," tandasnya. (firda/tri)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar