ADVERTISEMENT

Bantu Korban Banjir, Peserta Jayakarta Loe Gue Run 2020 Sumbang Baju Bekas

Minggu, 5 Januari 2020 12:28 WIB

Share
Bantu Korban Banjir, Peserta Jayakarta Loe Gue Run 2020 Sumbang Baju Bekas

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Panitia penyelenggara Jayakarta Loe Gue Run menggelar Pra Event Ke III Jayakarta Loe Gue Run 2020, Minggu (5/1/2020). Kegiatan diikuti ratusan komunitas lari dan pasukan Tactical dari Brigif Mekanis 1/PIK berlangsung meriah.

Kasdam Jaya, Brigjen TNI M. Saleh Mustofa turut berpartisipasi dalam event lari 5k ini. Ia mengaku senang dengan kegiatan ini. 

"Saya pagi ini merasa senang melihat langsung masyarakat Jakarta sangat banyak komunitas larinya dan animo berolah raga juga cukup tinggi," ujar orang kedua Kodam Jaya ini di Pedestrian depan gedung FX Sudirman, Jakarta, selepas berlari.

Di tempat yang sama, Ketua Penyelenggara Jayakarta Loe Gue Run 2020, Kolonel Inf Wahyu Yudhayana mengatakan dalam kesempatan pra event kali ketiga Jayakarta Loe Gue Run 2020 ini peseta dan panitia mengumpulkan pakaian untuk korban banjir.

"Kegiatan ini mengusung tema New Year Sunday Run 5 Januari 2020. Dalam kesempatan ini kami membantu korban banjir yang di Jakarta dan sekitarnya," kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, sejak pagi berbagai komunitas lari sudah mengantre menukarkan pakaian layak pakai dengan gelang JLGR. Setelah mengikuti lari 5k para pelari dengan tanda gelang mendapatkan Kaos JLGR dan sarapan pagi gratis.

Sejak terjadinya banjir, satuan Kodam Jaya langsung menerjunkan prajurit-prajuritnya untuk membantu korban banjir. "Pakaian-pakaian bekas layak pakai ini akan disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir yang saat ini melanda Jakarta," tambahnya.

"Kami sangat yakin saat pelaksanaan Jayakarta Loe Gue Run 2020 pada hari Minggu tanggal 26 Januari 2020 di Monas nanti dapat terselenggara dengan baik dan lancar," harapnya.

Sampai saat ini animo masyarakat untuk mendaftar sebagai peserta lari sangat tinggi. Penyelenggara membuka pendaftaran secara online di website www.jayakartarun.com hingga 10 Januari 2020 mendatang. (rizal/ys)

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
1 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT