Yuk, Nonton DraKor!

Kamis, 25 April 2019 07:29 WIB

Share
Yuk, Nonton DraKor!
MENONTON drama Korea (DraKor) cukup menghibur. Ini kisah berseting kerajaan yang penuh dengan intrik. Ya, seperti biasanya berebut kekuasaan. Dengan segala cara, orang yang ingin berkuasa berusaha membuat gaduh, sehingga kerajaan suasana nggak tenang. Selalu saja kisruh, bikin ketar-ketrir sang raja. Pada akhirnya, memang orang yang berambisi ketahuan. Satu-satu perbuatannya terungkap, dari mencelakai sang Putra Mahkota sampai mau membunuh raja.Tapi Tuhan Yang Maha Kuasa, katika nggak suka pada orang yang jahat, dan pada akhirnya penjahat yang ternyata adalah wakil perdana menteri tumbang beserta pengikutnya. Jadi bagamana pun juga yang namanya ada niat jahat pasti nggak diridoi. Itu tadi cerita yang dikemas secara apik. Apakah yang begitu ada dalam dunia nyata? Bisa jadi ada. Tapi, berharap itu bukan di negeri tercinta ini. Saat ini, negeri ini memang sedang diuji oleh berbagai persoalan. Diantaranya, perebuatan kursi presiden dan kursi legislatif, melalui pemilu. Di sana sini masih gaduh memang. Diantara para pendukung yang pada ribut terus di media. Tuh lihat mereka saling teriak. ”Jagoan gue yang menang!” teriaknya. Yang lain juga nggak mau kalah, “Jagoan Ente kalah!” dst. Nggak tahu deh, apa benar mereka pada ngotot kayak orang mau berantem? Atau sekadar ekting? Soalanya, ada juga sih yang habis pada debat, keluar ruangan pada ketawa ketiwi? Ah, manusia. Suka bikin dan bermain drama. Kalau begitu, ya nggak bedanya seperti masyakarat lagi nonton DraKor? Ya, udah deh, kita tunggu saja. Mudah-mudahan sih happy ending ya? Semua pemain setelah manggung pada akur lagi. Soalnya kalau di dalam dan di luar panggung masih ribut, kasihan rakyat! Sudah banyak korban, Bung!-massoes
Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -
Berita Terkait