Dul Lebih Tegar, Al Ghazali Menangis Tersedu-Sedu Saksikan Konser Dewa 19 di Malaysia

Minggu, 3 Februari 2019 11:02 WIB

Share
Dul Lebih Tegar, Al Ghazali Menangis Tersedu-Sedu Saksikan Konser Dewa 19 di Malaysia
MALAYSIA – Menyaksikan konser ‘Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel   Reunion Live in Malaysia’ membuat putera sulung Ahmad Dhani menangis tersedu-sedu, Sabtu (2/2/2019) malam. Ahmad Al Ghazali   (Al) merasa terpukul, karena teringat ayahnya yang terpaksa mendekam di LP Cipinang, karena dinyatakan bersalah dalam perkara ujaran kebencian dan harus menjalani hukuman selama 1,6 tahun. Posisi Ahmad Dhani sendiri digantikan putera bungsunya Abdul Qadir Jaelani (Dul) yang lebih tegar saat tampil sebagai keyboardist dan mengiringi Ari Lasso yang menyanyikan lagu berjudul "Cinta kan Membawamu". Dul Jaelani  yang mengenakan busana serba hitam, dan memakai blangkon  yang  merupakan ciri khas Ahmad Dhani juga tak mampu menutupi kesedihan di wajahnya, bahkan sempat menitikkan air mata. Sembari menyanyi, Ari Lasso merangkul anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut. Sesekali Dul Jaelani menunjukkan wajah sedih sambil memainkan piano di hadapannya.  
View this post on Instagram

Dan Dul pun menangis ?❤️ • • Hadapi Dengan Senyuman ?? #kualaLumpur #dewa19reunionmy #arilasso

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

Hal ini berbeda dengan Al Ghazali yang tampak menangis tersedu-sedu. Dalam video yang diunggah Ari Lasso, tampak Al tidak mampu menahan haru, hingga menangin tersedu-sedu. Dalam video tersebut, tampak Ari Lasso menyanyikan "Hadapi dengan Semyuman".  Lampu seisi venue terlebih dahulu dimatikan, dan Ari Lasso meminta seluruh penonton untuk menyalakan flash light di ponselnya. Al Ghazali yang berdiri di jajaran penonton mulai menitikkan air mata. Sedetik kemudian, tangisnya pecah kala lagu "Hadapi dengan Senyuman" dilantunkan. Teng, promotor konser dari Malaysia, kemudian menghampiri Al Ghazali dan memeluknya. Bintang film Runaway itu pun membalas pelukan tersebut dengan sangat erat dan membiarkan tangisannya larut dalam alunan lagu yang diciptakan oleh sang ayah. Kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise, pun ada di sana dan ikut memberi kekuatan kepada Al Ghazali dengan memeluknya. Hingga kemudian, kakak Dul Jaelani itu kembali memeluk Teng Sejumlah  foto-foto Ahmad Dhani ditampilkan dengan konsep hitam putih, di giant screen, sepanjang lagu tersebut dinyanyikan. Hal ini membuat suasana konser menjadi kian syahdu. Lirik lagu "Hadapi dengan Senyuman" sendiri tampaknya sangat tepat untuk menggambarkan keadaan Ahmad Dhani saat ini. Lewat lagu ini, keluarga, sahabat, penggemar dan pendukungnya, berharap agar Ahmad Dhani bisa melalui cobaan dengan senyuman dan ketegaran.(tri)
Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar