ADVERTISEMENT

Kocak! Polantas Parodikan Pelanggar Lalu Lintas: Moduuss!!

Jumat, 4 Januari 2019 16:01 WIB

Share
Kocak! Polantas Parodikan Pelanggar Lalu Lintas: Moduuss!!

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Demi mencegah kejahatan polisi kerap melakukan razia. Operasi ini umumnya dilakukan di jalan-jalan besar dengan memeriksa identitas, surat berkendaraan bahkan menggeledah kendaraan. Biasanya, tak sedikit pengendara menghindari razia. Soalnya, mereka tak membawa surat kendaraan yang lengkap, atau bisa jadi memang ada hal yang ingin disembunyikan dari polisi. Tapi jangan salah. Semua cara dan gaya pelanggar yang menghindar itu sudah dihapal polisi. Modus, gitu kata mereka. Video yang diunggah akun Satlantaszamannow di Instagram menggambarkan sindiran bapak-bapak Polantas atas kebiasaan pelanggar lalulintas. “Skill tingkat aliien!!! Sindiran lembut Bapak ini sangat menohok tulang ekorku,” tulisnya.
View this post on Instagram

SKILL TINGKAT ALLIEN!!! Sindiran lembut Bapak ini sangat menohok Tulang Ekor Ku..!!!! Sebarkaannn!!! Virakann!!! Repost!!!! Dan Tag temen Kamu yang kelakuannya begitu....!!! #tertibdonk #patuhdokk #ituuntukkeselamatankita #satlantaszamannow @ramebareng @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @officialhitamputiht7 @indozone @humaspolres_abes @faktanyagoogle @wowfakta @ntmc_polri @korlantas @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @indozone @officialhitamputiht7 @ivantoms12 @ekoafriyadi @lambe_turah @humaspolres_abes @fanimaulana @indovidgram @acehvidgram @indozone.id @kabaraceh @infodunia.id @berita_aceh @humaspoldaaceh @divisihumaspolri @zaini_tandiah @ramol28 @polisi_indonesia @smeidina @videokoplak @videobikinnyengir @ngakaksehat @videosegerkekinian @ngakakramerame @ngakakparodi @infia_fact @indozonemusic @pariwisataaceh @multimedia.humaspolri @sheillaaditya @fokusbro @bikinrameaja @beritakampret @lambenyinyir @lambe_lamis @lambe_julid @drama.sosialmedia @viral.banget @guyonankekinian

A post shared by SATLANTAS ZAMAN NOW (@satlantaszamannow) on

Video ini asli kocak. Selain mengungkapan tentang aneka gaya pelanggar, Bapak Polantas juga membawakannya dengan seru. “Lihat situasi maleman di jalan...melanggar. giliran ditangkap polantas..,nangis, telpon beking, nyalahin petigas, ngajak damai. Huhu..ga ngefek!,” begitu kata Pak Polantas. Tak cuma itu. Bapak polisi ini juga melengkapinya dengan gaya jalan Brontosaurus, sejenis hewan purba, untuk menggambarkan kebebasan tanpa aturan. Video ditutup dengan paduan suara 10 Polantas yang juga mengundang senyum. Nah yang ini bukan moduusss!! (yp)

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT