ADVERTISEMENT

Datangi Markas Soneta Record, Sandi Didukung Ribuan Relawan Raja Dangdut

Minggu, 28 Oktober 2018 13:49 WIB

Share
Datangi Markas Soneta Record, Sandi Didukung Ribuan Relawan Raja Dangdut

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menghadiri deklarasi Relawan Rhoma for Prabowo-Sandi (PAS) di Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10/2018).
Kedatangan Sandi yang juga didampingi oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan disambut langsung oleh Raja Dangdut Rhoma Irama beserta ribuan relawan PAS dari 34 provinsi di Indonesia.
“Alhamdulillah Pak cawapres kita hadir dan Ketua PAN Zulfikli Hasan sekaligus Ketua MPR RI. Seperti yang dijelaksan bahwa hari ini adalah deklarasi nasional relawan Rhoma for PAS,” ucap Rhoma di lokasi.
Tak hanya Sandi, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto juga dijadwalkan akan hadir dalam deklarasi ini sekira pukul 13.00 WIB.
Menurut Sandi, dukungan dari relawan PAS besutan Rhoma ini akan sangat membantu Prabowo-Sandi dalam kontestasi Pilpres 2019.
“Alhamdullilah relawan Rhoma for PAS hari ini sudah hadir memperkuatan perjuangan perjuangan Prabowo-Sandi. Insyaallah 170 hari ke depan untuk memastikan seluruh rakyat Indonesia semua bakal difasilitasi. Apa yang jadi keinginan agar indonesia adil dan makmur,” kata Sandi.
Sandi melanjutkan, saat ini banyak ditemukan ketimpangan dari berbagai aspek, apalagi soal ekonomi. Ia pun berjanji jika Prabowo-Sandi terpilih dalam Pilpres 2019, mereka akan membawa perubahan positif di Indonesia.
"Kalau tidak ada perubahan, sungguh terlalu. Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin," tandasnya. (cw6/tri)
Attachments area
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -
Berita Terkait