Ini Isi Surat Ahok untuk Yenny Wahid

Rabu, 22 Agustus 2018 13:42 WIB

Share
Ini Isi Surat Ahok untuk Yenny Wahid
JAKARTA – Yenny Wahid mengunjungi basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Rutan Mako Brimob. Anak Presiden ke-4 Indonesia Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu pun mendapat oleh-oleh dari mantan gubernur DKI Jakarta tersebut. Oleh-oleh itu berupa sepotong surat yang diunggah Yenny melalui akun pribadinya di Instagram. “Pesan Ahok untukku dan untuk kita semua ketika aku mengunjunginya dua hari yang lalu. Kita bicara banyak hal, mulai dari kegemaran barunya yaitu bernyanyi, sampai proses perenungan dalam yang dilakukannya, untuk ikhlas menerima takdirnya. Dia tak berubah, tetap banyak bercerita, walau sekarang makin banyak hikmah dan wisdom yang keluar dari mulutnya. Termasuk cerita tentang perjuangannya untuk mengatasi dirinya sendiri. Si Kokoh tetap bersemangat tinggi, tetap ingin berjuang untuk negeri. Bagaimana sikapnya dalam pilpres nanti? Tunggu saja, dia pasti akan bercerita pada kita semua,” tulis Yenny. Surat dengan tulisan tangan dan tanda tangan Ahok itu diunggah yenny sebelum foto diri bersama Fifi Lety Indra, adik kandung yang juga pengacara Ahok. “Untuk yenny Wahid. Terima kasih atas kunjungannya hri ini,” demikian tulis Ahok mengawali pesan untuk Yenny. “Teruskan berjuang untuk Perukemanusiaan, Toleransi, keadilan seperti yang selalu Gus Dur minta kita lakukan. Contohkan seperti Gus Dur jangan takut kehilangan jabatan dgn melanggar kebenaran dan keadilan,” sambungnya. Ahok kemudian bicara soal tantangan yang kerap menghadang. “Kalau saat ini menghadapi tantangan2 ini bukan utk mnejatuhkan kita tetapi justru utk mempromosikan kita tetap utk berjuang agar rumah Pancasila utk semua anak bangsa,” kata Ahok lagi. “Semoga Tuhan memeri kita damai sejahtera dan kekuatan. Salam BTP, Ahok, Mako Brimob 2-8-2018.”
Warganet pun mengapresiasi pertemuan itu. Di antaranya: “Mbak yeny wahid yang baik hati, semoga kunjungan anda ke btp menginspirasi semua generasi muda indonesia untuk tetap tegar dan semangat dlm menghadapi kehidupan, semangat buat btp, Tuhan Memberkati,” kata akun gedetonny. “Terharu membacanya semoga kelak pak @basukibtp dan @yennywahid Memimpin negara ini,” sambung akun Sipangkar_sahala. “Suara Kebenaran tidak akan pernah bisa dipendam oleh siapapun. Dan suarakanlah kebenaran meskipun itu pahit untuk didengar..!," kata emerdekawati_17. (yp)
Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar