ADVERTISEMENT

Besok Ada Pawai Jakarnaval, Begini Rekayasa Lalu Lintasnya

Sabtu, 7 Juli 2018 15:57 WIB

Share
Besok Ada Pawai Jakarnaval, Begini Rekayasa Lalu Lintasnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Direktoral Lalu Lintas Polda Metro jaya akan melakukan rekayasa lalu lintas terkait penyelenggaraan Jakarnaval 2018 pada Minggu (8/7/2018). Kabid Humas Polda Metro Jaya akan melnutup sejumlah ruas jalan guna menunjang acara tersebut. Diketahui Jakarnaval 2018 akan digelar mulai pukul 09;00 hingga 22:00 yang akan dipusatkan di Kantor Balaikota Jakarta dan Silang Monas, jakarta Pusat. Dalam acara yang digelar setiap tahun tersebut akan digelar pawai karnaval yang diperkirakan akan diikuti hingga empat ribu peserta. "Kita akan melakukan rekayasa lalu lintas di beberapa ruas jalan," ujar Argo melalu keterangan tertulis, Sabtu (7/7/2018). rekayasa lalu lintas Berikut rekayasa dan jalur alternatif yang disiapkan Ditlantas Polda Metro Jaya selama pelaksanaan Jakarnaval 2018 berlangsung;
  • Arus lalin dari Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Majapahit dialihkan ke kiri Jalan Juanda atau ke kanan Jalan Suryopranoto.
  • Arus lalin dari Jalan Juanda menuju Jalan Veteran III dialihkan ke Jalan Ps atau tfraffic light Harmoni.
  • Arus lalin dari Jalan Medan Merdeka Timur yang akan menuju Jalan Medan Mereka Utara dialihkan menuju Jalan Pwerwira.
  • Arus lalin dari JAlan Abdul Muis yang menuju BUndaran Patung Kuda diarahkan luruh ke Jalan Harmoni atau Jalan Fachrudin.
  • Arus lalin dari Jalan MH. Thamarin menuju Jalan Medan Merdeka Selatan atau Jalan Medan Merdeka Barat dilaihkan ke Jalan Budi Kemuliaan.
  • Arus lalin dari Jalan MH. Thamrin ke BUndarah Kuda dialihka ke Jalan Kebon Sirih.
  • ARus lalin dari Jalan MH. Thamrin menuju jalan Kebon Sirih dialihkan ke Jalan Wahid HAsyim.
  • Arus lalin dari Jalan M. Ridwan Rais menuju Jalan Medan Merdeka Selatan diarahkan lurus ke jalan Medan Merdeka Timur
  • Arus lalin dari Jalan Cikini Raya menuju Jalan M. Ridwan Rais dialihkan ke kanan Jalan Kwitang Raya atau lalin dari Jalan Kwitang raya putar balik kembali ke Jalan Kwitang raya serta lalin dari Jalan Kebon Sirih lurus ke Jalan Kwitang Raya. (ikbal/mb)

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT