ADVERTISEMENT

Alami Kecelakaan Mobil, Kartika Putri Malah Bersyukur

Jumat, 9 Maret 2018 14:27 WIB

Share
Alami Kecelakaan Mobil, Kartika Putri Malah Bersyukur

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Kejadian kurang mengenakan dialami Kartika Putri. Pada Jumat (9/3/2018) pagi, ia mengalami kecelakaan yang membuat mobilnya mengalami kerusakan. Musibah tersebut diungkap Kartika menlalui akun instagramnya. Ia memperlihatkan kondisi bagian depan mobilnya yang rusak akibat kecelakaan tersebut. "Sedikit cerita tadi pagi.. hehehe Jadi beberapa hari Ini aku nyupir sendiri nah td pagi aku nabrak mobil orang karena kelalaian aku sendiri... Jadi ceritanya aku mau buang sampah dan aku fokus masukin sampahnya ke Kotak sampah yang ada dimobil dan aku lengah smp nabrak deh," tulis artis yang baru berhijab tersebut.  

Sedikit cerita tadi pagi.. hehehe Jadi beberapa hari Ini aku nyupir sendiri nah td pagi aku nabrak mobil orang karena kelalaian aku sendiri... Jadi ceritanya aku mau buang sampah dan aku fokus masukin sampahnya ke Kotak sampah yang ada dimobil dan aku lengah smp nabrak deh tp malah aku bersyukur karena jadi sadar dan tau diri bgt bahkan malu karena hari Ini aku di ingatkan mungkin juga di tegur sm Allah dgn cara yg lbh baik karena yg rusak hanya benda dan tidak ada korban jiwa dan jujur aku memang suka lalai klo nyupir sendiri dlu jaman kuliah aku sering smbil baca buku krn mau ujian pas nyupir sendiri mau ke lokasi syuting aku suka sambil make up dan Whatsappan pas nyetir nah sekarang aku udh ga pernah WA atau pun make up tp aku masih suka minum /Makan atau buang tissue nyetir? nah tujuan aku share cerita aku untuk kita semua biar lebih hati hati lagi dan biar semua yang baca Ini ga seperti aku smp harus di ingatkan atau di tegur.. Alhamdulillah nya ga ada yg Jadi korban.. anyway mobil yg aku tabrak baik baik aja loh dan bapaknya baik bgt??masyaallah.. yuk kita intropeksi diri lagi klo lg berkendara? Jgn smp kita atau orang lain yg Jadi korban.. hehe (jangan kaya aku maksudnya) #bisajadikurangsedekah #ceritainyong #karputmanusiabiasayanglagibelajar

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kecelakaan ini pun membuat Kartika Putri lebih bersyukur, karena mendapat teguran dari Allah. "tp malah aku bersyukur karena jadi sadar dan tau diri bgt bahkan malu karena hari Ini aku di ingatkan mungkin juga di tegur sm Allah dgn cara yg lbh baik karena yg rusak hanya benda dan tidak ada korban jiwa," lanjut Kartika Putri. (embun)  

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT