ADVERTISEMENT

Stuntman Luka, Demian Akhirnya Bersuara

Minggu, 3 Desember 2017 16:55 WIB

Share
Stuntman Luka, Demian Akhirnya Bersuara

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA (Pos Kota) - Pesulap Demian Aditya akhirnya buka suara. Ia minta doa untuk Edison Wardhana, stutman yang kecelakaan saat meggantikannya dalam atraksi sulap. Ia menyampaikan ucapannya itu melalui akun _demianaditra_ yang terverifikasi di Instagram. Setelah sekira tiga jam, ada 17.400 lebih yang menyukai uggahannya. “Dear Netizen,” demikian Demian memulai ucapannya. “Mohon maaf gw blm membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dgn kesehatan Echon. Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara, yg terpenting skrg mnta doanya untuk kesembuan Echon.” Demian juga mengungkapkan hubungan kedekatannya dengan pemeran pengganti yang dipanggilnya dengan sebutan Echon. “Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15th yg lalu, dia bukan hanya sekedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw,” ungkapnya.

Gw dan pihak keluarga @edison_wardhana minta support dan doanya

A post shared by Demian Sang Illusionist (@_demianaditya_) on

Terakhir, ia meminta netizen untuk tetap memberi dukungan pada Echon. “Jd mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala,” ucapnya. “Terima kasih atas pengertiannya.” Terakhir, di sebelah tulisan yang diungghnya, Demian menulis, “Ge dan pihak keluarga @edison_wardhana minta support dan doanya.” (Baca: Dokter : Asisten Demian “Echon’ Selamat Karena Badannya Kuat) Edison Wardhana terluka parah saat aksi sulap Death Drop yang dilakukan Demian gagal. Atraksi itu disiarkan langsung melalui stasiun televisi swasta yang tengah menggelar pemberian penghargaan pada Selasa (29/11/2017). Sejak itu, warganet terus meminta kejelasan atas atraksi yang membahayakan jiwa orang itu. (yp)

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT