ADVERTISEMENT

AHM Rilis New Honda Revo FI

Sabtu, 11 Januari 2014 10:04 WIB

Share
AHM Rilis New Honda Revo FI

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MENGAWALI tahun 2014, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Revo FI dengan desain baru yang ramping dan sporti dengan konsumsi BBM yang lebih hemat dari versi sebelumnya. Sepeda motor bebek masih terus diminati konsumen yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Seluruh Indonesia (AISI) Januari – Desember 2013, penjualan motor bebek tercatat 1.771.720 unit atau 23% dari total pasar motor nasional. Penjualan segmen bebek entry level nasional tercatat 833.191 unit. Segmen ini penting bagi masyarakat karena mampu menghadirkan transportasi paling terjangkau untuk mobilitas sehari-hari. Sementara itu, sepeda motor bebek Honda Revo mencetak penjualan pada Januari – Desember 2013 sebesar 338.761 unit atau menguasai 58% pangsa pasar segmen motor bebek di entry level dengan harga di bawah Rp14.000.000,-. Honda Revo senantiasa diterima dengan baik oleh konsumen karena ketangguhan serta keiritan mesin 4 tak 110 cc yang digunakan. Kekuatan Honda Revo tersebut kini semakin diperkuat dengan kehadiran teknologi terbaru PGM-FI (Progammed Fuel Injection). Teknologi ini sudah terbukti efisien dalam bahan bakar serta ramah lingkungan, tangguh berperforma tinggi dan mudah perawatannya. Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan perusahaan bertanggungjawab untuk mengurangi dampak penggunaan sepeda motor terhadap lingkungan. Oleh karena itu, AHM telah berkomitmen untuk mengaplikasikan teknologi injeksi yang ramah lingkungan pada semua lini produk sepeda motor Honda sejak tahun 2011, bahkan sebelum regulasi tentang hal ini diterapkan. “Kami memasuki tahap akhir dari pemenuhan komitmen untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produk. Honda Revo terbaru ini merupakan lini produk injeksi Honda yang kesebelas. Kami akan segera memperkenalkan produk injeksi lainnya untuk melengkapi komitmen kami tersebut,”katanya, kemarin. New Honda Revo FI memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI, New Honda Revo FI mampu memenuhi standar emisi EURO 3. Mesin Honda Revo kini memiliki konsumsi BBM yang lebih hemat dibandingkan dengan tipe karburator dengan konsumsi BBM 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40). (bambang/yo)
Teks Foto : Marketing Director AHM Koichi Mizuno, President Director AHM Toshiyuki Inuma, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman beserta Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengenalkan sepeda motor terbaru New Honda Revo FI. (bambang)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT