ADVERTISEMENT

Peramal Nyai Ratu Kidul Menangis Saat Meramalkan Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ternyata Hal Menyedihkan Ini Bisa Terjadi

Rabu, 25 Agustus 2021 17:24 WIB

Share
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (foto: instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (foto: instagram/@rizkybillar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Peramal Nyai Ratu Kidul tak kuasa menahan tangisnya saat meramal masa depan dari rumah tangga yang dijalin antara artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Apa penyebab peramal itu bisa menangis saat meramalkan masa depan dari kedua pasangan tersebut? Seperti diketahui bahwa Nyai Ratu Kidul memberikan ramalannya di akhir tahun 2021 lalu.

Dalam ramalannya itu, Nyai Ratu Kidul meyakini bahwa nantinya di dalam hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan dirusak dengan adanya orang ketiga.

"Akan ada pihak ketiga, nanti setelah menikah, bakal ada kesedihan," ucap Nyai Ratu Kidul sebagaimana dikutip poskota.co.id dari kanal YouTube ‘Ganjil Misteri’ pada Sabtu (1/1/2021).

Ketika mengucapkan ramalannya itu, tampak raut wajah sang peramal mulai memerah dan air mati pun pada akhirnya jatuh serta membasahi pipinya.

Nyai Ratu Kidul akhirnya mencoba menghapus air mata yang ada dipipinya dengan tisu, lalu ia lanjut menjelaskan bahwa orang ketiga yang hadir didalam rumah tangga mereka tidak sepenuhnya keinginan keduanya.

Orang ketiga itu hadir lantaran adanya pengaruh yang dihasut dari orang terdekat dan menyebabkan munculnya sosok penghancur rumah tangganya.

"Tapi, bukan 100 persen karena dorongan masing-masing. 50% dari dorongan masing-masing, 50 persen lagi dari dorongan orang tua dan orang lain," imbuh Nyai Ratu Kidul.

Tak berhenti sampai disitu, Nyai Ratu Kidul beberapa waktu yang lalu juga kembali mengkaitkan ramalan yang pernah ia sebut awal tahun ini.

"Pernah kan saya ramal di akhir tahun 2020 di YouTube, mereka memang akan menikah tapi untuk kelanggengannya coba aja liat nanti. Namanya ramalan kan gak mungkin bs bener 100 persen gak usah diperdebatkan," tulisnya di Instagram. 

Meskipun sudah terlanjur mengucapkan ramalan yang besifat menyedihkan, tetapi Nyai Ratu Kidul tetap berharap rumah tangga yang dibangun Lesti dan juga Billar bisa terus langgeng tanpa adanya masalah sehingga kedua penggemarnya juga saling akur dalam mendukung pasangan tersebut.

"Para fans Leslar nya nggak hanya heboh di awal-awal sebelum nikah aja. Semoga gak berkurang dan tetap dukung mereka, pokonya do'a terbaik buat mereka berdua," pungkas Nyai Ratu Kidul.

 

Sementara itu selain Nyai Ratu Kidul , ternyata ada ahli Tarot Denny Darko yang juga pernah memberikan penerawangan terhadap pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Menurut Denny, ada yang berharap pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar ditunda. Menurut tudingan warganet, gagalnya pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar ada keterkaitannya dengan Rizki DA.

Namun hal itu dibantah oleh Denny Darko, ia menegaskan jika tak ada sangkut pautnya dengan Rizki DA. Hal itu diungkapkan Denny Darko di kanal Youtube pribadinya pada Senin, (12/7/2021).

Secara gamblang, Denny menyebutkan jika ada sosok yang sangat senang jika semua rencana pernikahan yang dilakukan Lesty dan Rizky batal.

“Bukan mengagalkan ya tapi orang ini tuh kayak ngerasa seneng kayak pas kemaren mereka (Rizky Billar dan Lesti Kejora) akan pengajian terus enggak jadi, mau ada apa-apa terus ditunda,” ujar Denny Darko.

Denny Darko juga melihat bahwa sosok wanita ini memang masih berharap pada Rizky Billar, dan ia terlihat senang jika Rizky Billar gagal menikah.

“wanita ini setiap kali ada yang terjadi, wah ini untung nih. Dia ini masih berharap,” ujar Denny Darko. (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT